Insentif Kartu Prakerja Cair Jika Telah Sambungkan E-Wallet dengan Cara Ini: Kapan Pendaftaran Gelombang 35?

- 2 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Langkah atau cara sambungkan e-wallet Kartu Prakerja beserta gelombang 25 dibuka pendaftaran.
Ilustrasi - Langkah atau cara sambungkan e-wallet Kartu Prakerja beserta gelombang 25 dibuka pendaftaran. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara sambungkan e-wallet dapatkan insentif lengkap dengan jadwal kapan pendaftaran untuk Kartu Prakerja gelombang 35 yang nantinya akan dibuka.

Dalam Kartu Prakerja gelombang 34 diketahui telah dilakukan pengumuman bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam gelombang terakhir yang telah dilakukan tersebut.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 34 nantinya akan berhak mendapatkan dana insentif senilai Rp 1 juta yang digunakan untuk beli pelatihan.

Untuk mengecek apakah telah mendapatkan dana insentif Rp 1 juta bagi yang telah lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 34 tersebut dapat dilakukan dengan melakukan cek saldo.

Baca Juga: Selamat, 3 Pemilik KTP Ini Lolos Kartu Prakerja, Cek Pengumuman Lolos Seleksi Gelombang 34 di prakerja.go.id

Namun demikian, bagi yang menemui kendala insentif Kartu Prakerja gelombang 34 belum cair, maka dapat terlebih dahulu melakukan proses sambungkan insentif program tersebut.

Berikut merupakan cara sambungkan e-wallet dengan akun Kartu Prakerja agar nantinya bisa mendapatkan sejumlah insentif dalam program semi bantuan yang telah bergulir itu:

- Masuk ke dalam laman resmi melalui link prakerja.go.id

- Kemudian lakukan login dengan menggunakan email dan password

- Lalu dapat memilih pada menu 'Rekening'

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x