Selamat, 3 Pemilik KTP Ini Lolos Kartu Prakerja, Cek Pengumuman Lolos Seleksi Gelombang 34 di prakerja.go.id

- 1 Juli 2022, 16:51 WIB
Ilustrasi – Simak pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 34 di prakerja.go.id.
Ilustrasi – Simak pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 34 di prakerja.go.id. /Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman lolos seleksi gelombang 34 Kartu Prakerja sudah dirilis. Hanya tiga golongan pemilik KTP ini yang dipastikan lolos. Cek pengumuman di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya telah merilis informasi mengenai pengumuman peserta lolos gelombang 34 yang sudah bisa diakses.

Pengumuman ini sudah bisa diketahui sejak Kamis, 30 Juni 2022 lalu. Peserta yang lolos bisa segera menautkan akun e-wallet atau rekening dan segera mengambil pelatihan di prakerja.go.id.

Tiga golongan pemilik KTP berikut ini sudah dipastikan kelolosanya dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 34. Seperti apa tanda-tandanya? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Login Dashboard Sekarang, Cek Status Penerima Kartu Prakerja Gelombang 34, Lolos Seleksi Dapat Bantuan Berapa?

Untuk diketahui, peserta lolos Kartu Prakerja nantinya akan mendapatkan insentif total Rp3,55 juta.

Rincianya adalah saldo pelatihan sebesar Rp1 juta serta insentif yang bisa dicairkan sebesar Rp2,55 juta pasca pelatihan dan pengisian survey.

Lebih lanjut, ketiga pemilik KTP ini dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 sebab telah menerima tanda kelolosan. Ketiga tanda tersebut adalah :

1. Notifikasi SMS dari Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x