Login prakerja.go.id Lakukan Ini Agar Dapat Rp 5 Juta Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Yuk Daftar

- 2 Juli 2022, 05:33 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja, login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos, dan kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 buka.
Cara daftar Kartu Prakerja, login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos, dan kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 buka. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja, login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos, dan kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 buka.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id lakukan langkah berikut agar dapat Rp 5 juta jika tak lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, yuk daftar.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah ditutup pada pekan lalu.

Setelahnya, banyak yang bertanya soal kapan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 35 dibuka, dan cara cek peserta lolos.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana bakal menyasar 4,5 juta peserta baru.

Adapun pada tahun 2022 sudah ada 11 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka, yang mana kali pertama yakni Kartu Prakerja Gelombang 23.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x