Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka? Lakukan Langkah Ini Jika Gagal Terus, Isi Form Berikut

- 1 Juli 2022, 15:27 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 buka dan cara daftar ulang.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 buka dan cara daftar ulang. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 buka dan cara daftar ulang.

Yuk ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 dibuka di www.prakerja.go.id. Lakukan langkah berikut jika gagal seleksi terus, yuk isi form berikut.

Pada pekan ini, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 34 di www.prakerja.go.id. Ada 11 gelombang Kartu Prakerja pada tahun ini yang telah dibuka.

Adapun anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk program Kartu Prakerja di tahun 2022 sebesar Rp 11 triliun, di mana diperuntukkan bagi 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, salah satunya karena insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar, yakni Rp2,4 juta.

Rincian insentif program Kartu Prakerja yang diberikan ke peserta lolos itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x