BPUM Bisa Didapatkan Tanpa Cek di Link BRI - BNI, Inilah Tanda Lain Pelaku Usaha Bisa Dapat Rp 600 Ribu

- 31 Mei 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Berikut tanda penerima BPUM tak hanya di link BRI dan BNI.
Ilustrasi - Berikut tanda penerima BPUM tak hanya di link BRI dan BNI. /Dok. BRI

BERITA DIY - Inilah tanda lain penerima BPUM atau BLT UMKM untuk sejumlah penerima yang mendapatkan tanda selain melalui link yang diberikan pada link BRI dan BNI.

Terdapat salah satu tanda yang juga akan didapatkan oleh penerima dalam program bantuan BPUM untuk tahun 2022 kali ini yang diberikan oleh penyelenggara program tersebut.

Salah satu tanda yang dipastikan akan didapatkan oleh pelaku usaha yang menjadi penerima BPUM tersebut adalah saat nantinya mendapatkan pesan berupa SMS pemberitahuan.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM, Daerah Ini Buka Mei 2022! BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar Eform BRI

Adanya tanda berupa SMS atau pesan sebagai penerima dana bantuan BPUM ini sendiri seperti yang diketahui telah dilakukan pada proses penyaluran yang dilakukan untuk tahun 2021 yang lalu.

Sehingga jika menilik pada penyaluran tahun 2021, pelaku usaha yang mendapatkan pesan SMS tersebut kemudian dapat melakukan pencairan dana BPUM tersebut.

Selain mendapatkan tanda berupa pesan SMS tersebut, untuk mengetahui nama penerima BPUM juga dapat diketahui dengan melakukan cek pada tanda di link untuk BRI dan BNI.

Baca Juga: BPUM Kapan Cair? Ini Perkiraan Jadwal dan Cara Cek Penerima BLT di Eform BRI Pakai HP Cuma Modal KTP

Inilah cara cek tanda masuk sebagai penerima dalam program BPUM atau BLT UMKM yang dapat diakses dengan mengguakan link yang tersedia pada BRI dan BNI:

1. BRI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x