Daftar Kartu Prakerja Mudah: Simak Cara Buat Akun hingga Upload Foto KTP dan Gabung Gelombang 30 di Sini

- 25 Mei 2022, 15:50 WIB
Daftar Kartu Prakerja Mudah. Simak Cara Buat Akun hingga Upload Foto KTP dan Gabung Gelombang 30
Daftar Kartu Prakerja Mudah. Simak Cara Buat Akun hingga Upload Foto KTP dan Gabung Gelombang 30 /Instagram.com/@kartuprakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 masih dibuka, simak bagaimana cara buat akun Prakerja di www.prakerja.go.id, cara upload foto KTP yang benar, dan gabung gelombang 30.

Ternyata masih banyak calon pelamar program Kartu Prakerja yang mengeluhkan pendaftaran Kartu Prakerja cenderung menyulitkan.

Bahkan tak sedikit yang mengajukan komplain dengan melampirkan komentar-komentar bernada marah pada postingan konten di Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Gelombang 30 di Link www.prakerja.go.id: Simak Cara Daftar Bantuan Rp 2,4 Juta

Pihak manajemen Kartu Prakerja sendiri menginformasikan bahwa sistem pada Kartu Prakerja dibuat 100 persen digital, sehingga tak menyulitkan para pendaftar.

“Sobat ga perlu antri cape-cape, semua dilakukan via smartphone dari rumah kalian masing-masing,” terang di postingan terbaru IG @prakerja.go.id.

Selain alur daftar yang sepenuhnya dilakukan secara online, tampilan website Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id tergolong simple dan informatif.

Baca Juga: Mudah! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Masih Buka Buat Akun dan Gabung di Dashboard www.prakerja.go.id

Nah, simak bagaimana cara bikin akun untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 30 di prakerja.go.id di bawah ini:

Berikut merupakan cara daftar untuk mengikuti tahap seleksi pada program Kartu Prakerja gelombang 30:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x