Login Dashboard Kartu Prakerja, Bisa Dapat Rp2,55 juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 30 

- 24 Mei 2022, 18:37 WIB
Ilustrasi - Bisa dapat Rp2,5 juta per bulan tanpa daftar dan lolos Kartu Prakerja gelombang 30 dengan ikuti cara berikut.
Ilustrasi - Bisa dapat Rp2,5 juta per bulan tanpa daftar dan lolos Kartu Prakerja gelombang 30 dengan ikuti cara berikut. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp2,55 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 30, ketahui cara lengkapnya berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 30 masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini Selasa, 24 Mei 2022. Pendaftaran gelombang 30 telah dibuka sejak Sabtu, 21 Mei 2022. 

Masyarakat dapat melakukan pendaftaran melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 30 ini masyarakat akan mendapatkan insentif sebesar total Rp2,55 juta. 

Baca Juga: Gelombang 30 Pendaftaran Kartu Prakerja Masih Tersedia, Simak Langkah Mendaftar hingga Syaratnya di Sini

Jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja, masyarakat dapat mencoba mendaftar di gelombang selanjutnya. 

Kartu Prakerja gelombang 30 ini akan diberikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat dan kriteria penerima yang dapat dilihat informasi lengkapnya melalui laman resmi Kartu Prakerja. 

Kartu Prakerja memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang lolos seleksi, alumni bahkan pendaftar Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Terima Tanda Ini Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta, Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30 Login di Link Ini

Penerima Kartu Prakerja maupun pendaftar Kartu Prakerja dapat memanfaatkan fitur Job Search di dashboard Kartu Prakerja untuk mendapatkan Rp2,55 juta per bulan tanpa lolos seleksi Gelombang 30.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x