Masih Bisa Klik Gabung Daftar Peserta Kartu Prakerja Glombang 30, Terima Insentif Rp 600 Empat Bulan Berturut

- 24 Mei 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Masih bisa klik gabung daftar peserta Kartu Prakerja glombang 30, terima insentif Rp 600 empat bulan berturut.
Ilustrasi - Masih bisa klik gabung daftar peserta Kartu Prakerja glombang 30, terima insentif Rp 600 empat bulan berturut. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran akun dan gabung jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 30 masih dibuka. Peserta yang berhasil gabung bisa dapat insentif sebesar Rp 600 ribu yang akan diberikan setiap bulan selama empat bulan.

Peserta Kartu Prakerja memang dijatah mendapat uang semi bansos hingga total Rp 3,55 juta per akun. Menggunakan uang tersebut peserta dapat membeli pelatihan dari program Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja gelombang 30 sendiri mulai dibuka sejak Sabtu, 21 Mei 2022 dan per hari ini belum ada pengumuman penutupan gelombang pendaftaran.

Baca Juga: Cara Buat Akun dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 30 yang Sudah Dibuka, Login prakerja.go.id

Menilik dari gelombang-gelombang sebelumnya pembukaan pendaftaran dilakukan beberapa hari saja.

Sama seperti pendaftaran di gelombang sebelumnya, peserta melakukan daftar akun dan gabung gelombang hanya di www.prakerja.go.id.

Login dashboard www.prakerja.go.id untuk mulai pendaftaran dan ikuti alur daftar sampai berhasil gabung dan jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 30.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Sebelum ikut klik gabung pada pendaftaran gelombang 30, simak dulu secara seksama apa saja persyaratan peserta Kartu Prakerja.

Berikut ini syarat untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 30 yang masih buka pendaftaran:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x