Terima Tanda Ini Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta, Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30 Login di Link Ini

- 24 Mei 2022, 11:24 WIB
ilustrasi - Terima tanda ini bisa dapat bantuan Rp3,55 juta, cara cek lolos Kartu Prakerja gelombang 30 login di sini.
ilustrasi - Terima tanda ini bisa dapat bantuan Rp3,55 juta, cara cek lolos Kartu Prakerja gelombang 30 login di sini. /Tangkap layar/www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak terima tanda ini bisa dapat bantuan Rp3,55 juta, cara cek lolos Kartu Prakerja gelombang 30 dengan login lnk di bawah ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 30 resmi dibuka sejak hari Sabtu, 21 Mei 2022 kemarin, bagi calon peserta yang gagal pada gelombang 29 masih bisa ikut serta dalam gelombang 30 ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja masih dibuka hingga saat ini, belum ada informasi tentang kapan akan ditutupnya gelombang 30.

Baca Juga: Sebelum Tutup! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Insentif Rp2,4 Juta

Kartu Prakerja merupakan program bantuan dari Pemerintah yang bersifat semi bansos, sasaran bantuan ini adalah bagi para pencari kerja dan yang sudah memiliki pekerjaan.

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk meningkatkan skil bagi para pencari kerja dan meningkatkan kemampuan untuk para pekerja.

Peserta Kartu Prakerja nantinya bisa dapat bantuan sebesar Rp3,55 juta, setelah sebelumnya mengikuti pelatihan dari platform yang bekerjasama dengan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Gagal di Gelombang 29? Ini Tips Lolos Kartu Prakerja 2022 Gelombang 30 dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

Dengan rincian bantuan Rp1 juta untuk saldo pelatihan, dan insentif dengan total Rp2,55 yang dapat dicairkan setelah mengikuti pelatihan dan mengisi survei.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x