Cara Buat Akun dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 30 yang Sudah Dibuka, Login prakerja.go.id

- 24 Mei 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan gabung gelombang 30 Kartu Prakerja insentif Rp3,55 juta di prakerja.go.id.
Ilustrasi cara buat akun dan gabung gelombang 30 Kartu Prakerja insentif Rp3,55 juta di prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pihak Manajemen Kartu Prakerja telah resmi membuka gelombang 30 untuk masyarakat yang memenuhi syarat mendaftar program pelatihan. Pembukaan gelombang 30 telah dibuka pada Sabtu, 21 Mei 2022 lalu sebagaimana diinformasikan instagram @prakerja.go.id.

"Yuk kita lanjutkan ke gelombang 30! Sekaligus reminder untuk sobat-sobat yang belum menyelesaikan proses pendaftaran. Silakan melanjutkan proses sebagaimana mestinya," tulis akun instagram @prakerja.go.id pada 21 Mei 2022.

Masyarakat dapat melakukan proses pendaftaran agar ketika gelombang dibuka dapat langsung melakukan klik gabung Gelombang 30 Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Informasi pembukaan Kartu Prakerja gelombang 30 ini tentunya menjadi kabar baik dan melegakan bagi pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos pada gelombang 29 dan sebelumnya.

Segera gabung gelombang 30 Kartu Prakerja Kemnaker kali ini agar tidak kehilangan kesempatan untuk dapatkan insentif program sebesar Rp3,55 juta jika lolos dan terdaftar dalam laman prakerja.go.id usai mencoba mendaftarkan diri.

Peserta yang sudah melakukan pendaftaran akun bisa langsung klik 'Gabung Gelombang" pada informasi gelombang yang sedang dibuka di prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat untuk Pemilik KTP Ini Karena Dipastikan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30, Berikut Ciri-Cirinya

Adapun yang belum membuat akun Kartu Prakerja gelombang 30 dapat membuat akun terlebih dahulu sebelum mendaftarkan diri di gelombang 30. Cara daftar akun akan tersaiji dalam artikel ini dan hanya dilakukan di laman resmi Kartu Prakerja prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x