Tanda Masuk Jadi Penerima BSU Tahun 2022: Akses 2 Link Ini dan Dapatkan Dana BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

- 13 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Berikut merupakan tanda dan cara cek penerima BSU link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker tahun 2022.
Ilustrasi - Berikut merupakan tanda dan cara cek penerima BSU link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker tahun 2022. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Simak tanda masuk sebagai penerima dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 hanya dengan melakukan cek di link resmi.

Bagi para pekerja yang ingin mengetahui mengenai informasi salah satunya adalah apakah masuk sebagai penerima dapat melakukannya dengan mudah secara layanan online.

Setidaknya terdapat 2 link yang memberikan layanan dan keterangan tanda apakah pekerja atau karyawan tersebut masuk sebagai penerima dana bantuan BSU BLT Subsidi Gaji atau tidak.

Baca Juga: BLT Rp 500 Ribu 2 Kali Cair Rapel dalam Sebulan untuk Pemilik KTP Ini, Cek Penerima BSU 2022 di BPJAMSOSTEK

Nantinya, sejumlah pekerja yang mendapatkan tanda lolos sebagai peserta dalam program bantuan dana BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 ini ialah yang terlebih dahulu telah memenuhi sejumlah syarat.

Dalam syarat yang telah resmi diberikan khususnya bagi pekerja yang masuk sebagai penerima dana BSU BLT Subsidi Gaji 2022 hingga kini baru diketahui berdasarkan rilis resmi Kemnaker beberapa waktu lalu.

Dalam rilis resmi tersebut diketahui bahwa syarat masuk sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji adalah diberikan bagi pekerja dengan upah minimal Rp 3,5 juta dan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 Kapan Cair? Update Jadwal Penyaluran dan Cara Cek Data di BPJS Ketenagakerjaan

Sedangkan bagi yang akan memastikan diri apakah memiliki sejumlah tanda sebagai penerima dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji kemudian dapat menempuh cara cek sebagai berikut ini:

1. Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x