Masuk Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 28, Ini Caranya

- 4 Mei 2022, 20:14 WIB
Masuk login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp5 juta tanpa lolos gelombang 28.
Masuk login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp5 juta tanpa lolos gelombang 28. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Masuk dashboard akun Kartu Prakerja bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28. Simak cara lengkapnya berikut ini. 

Program Kartu Prakerja hingga saat ini telah dibuka hingga gelombang 27 dan tengah dinanti-nantikan untuk pembukaan gelombang 28. 

Sembari menantikan pembuka gelombang 28 ini, pemilik akun Kartu Prakerja dapat mengikuti cara berikut ini untuk dapat Rp5 juta per bulan bahkan tanpa perlu lolos seleksi gelombang 28. 

Baca Juga: Cara Dapat Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja, Klik Link Ini Untuk Gabung Gelombang 28 di prakerja.go.id

Seperti yang diketahui program Kartu Prakerja ini dibuka bagi masyarakat Indonesia berusia 18 tahun ke atas yang tidak sedang menempuh pendidikan formal yang masuk dalam kategori pencari kerja dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja. 

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan melalui laman resmi prakerja.go.id dengan setiap calon pendaftar wajib memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu. 

Akun Kartu Prakerja ini juga dapat bermanfaat untuk mendapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28 dengan memanfaatkan fitur Job Search atau Info Pekerjaan di dashboard.

Baca Juga: Hari Terakhir Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 25, Lakukan Hal Ini Agar Kepesertaan Dicabut

Dashboard Kartu Prakerja memiliki fitur Job Search atau Info Pekerjaan yang dapat digunakan oleh penerima Kartu Prakerja dan pendaftar Kartu Prakerja serta seluruh pengguna dashboard akun Kartu Prakerja. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x