PKH Cair April, Cek Daftar Nama Penerima Lewat HP di Link Ini! Jangan Kaget Dapat Bansos Rp10,8 juta

- 18 April 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi - pengumuman PKH hari ini, PKH cair April, segera cek daftar nama penerima lewat HP di link Kemensos, jangan jaget dapat bansos Rp10,8 juta.
Ilustrasi - pengumuman PKH hari ini, PKH cair April, segera cek daftar nama penerima lewat HP di link Kemensos, jangan jaget dapat bansos Rp10,8 juta. /ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah.

BERITA DIY - PKH cair April, segera cek daftar nama penerima lewat HP di link ini dan jangan kaget dapat bansos hingga Rp750 ribu jika memenuhi syarat.

Seperti diketahui, bulan April hingga Juni menjadi periode penyaluran PKH tahap 2 bagi warga miskin yang terdaftar sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan masuk dalam daftar nama penerima PKH di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bagi KPM yang masuk dalam daftar nama penerima PKH di link cekbansos.kemensos.go.id, bisa dapat bansos hingga Rp10,8 juta apabila memenuhi syarat dari Kemensos.

Baca Juga: Maaf Pemilik KTP Ini Tak Dapat Bansos PKH April 2022 Jika Tak Masuk 7 Golongan Penerima BLT hingga Rp 3 Juta

Baca Juga: Ketahui Nominal Bantuan PKH 2022, Daftar Nama Penerima Bansos dan Anggota KPM Cek di Laman Kemensos Lewat HP

Baca Juga: BLT untuk Pekerja Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Upah, Masih Cair Bulan April Rp 2,7 Juta Melalui BLT PKH 2022

Sebagai informasi, di tahun 2022 Kemensos akan memberikan bantuan PKH kepada 10 juta KPM yang masuk dalam daftar nama penerima melalui empat tahap.

Pencarian PKH 2022 tahap 1 sudah dilakukan di bulan Januari hingga Maret. Kemudian tahap 2 akan dicairkan mulai April hingga Juni.

Lalu dilanjutkan pencairan PKH tahap 3 di bulan Juli sampai September dan terakhir tahap 4 disalurkan Oktober sampai Desember.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x