Bantuan PKH Rp 600 Ribu untuk Lansia dan Difabel Cair April 2022, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 April 2022, 12:49 WIB
Ilustrasi - bantuan PKH Rp 600 ribu untuk lansia dan difabel cair April 2022. Cepat cek daftar nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - bantuan PKH Rp 600 ribu untuk lansia dan difabel cair April 2022. Cepat cek daftar nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan PKH Rp 600 ribu untuk lansia dan difabel sudah cair bulan April 2022, segera cek daftar nama penerima dengan cara login di cekbansos.kemensos.go.id.

Kemensos menyalurkan dana bansos PKH 2022 melalui empat tahap. Adapun penyaluran tahap 1 sudah dilakukan di bulan Januari hingga Maret, sedangkan bulan April hingga Juni adalah masa penyaluran tahap 2.

PKH disalurkan kepada tujuh golongan penerima, dua diantaranya adalah lansia dan difabel yang mendapatkan bantuan PKH Rp 600 ribu setiap tahap atau Rp2,4 juta dalam setahun.

Baca Juga: Kapan Bansos PKH Cair 2022? Ini Jadwal Pencairan BLT Anak Usia Dini Rp 3 Juta, Cek Bansos di Laman Ini

Adapun bantuan PKH Rp 600 ribu untuk lansia dan difabel bisa cair jika terdaftar dalam DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial milik Kemensos.

Untuk memastikan apakah lansia dan difabel terdaftar di DTKS dan dapat bantuan PKH Rp 600 ribu, segera cek daftar nama penerima PKH dengan cara login ke cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Daftar Nama Penerima PKH

Baca Juga: Link Cek Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 2, BLT hingga Rp 10,8 Juta Cair Jika Dapati Tanda Lolos Ini

- Buka browser lewat HP atau Laptop.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x