Kapan Bansos PKH Cair 2022? Ini Jadwal Pencairan BLT Anak Usia Dini Rp 3 Juta, Cek Bansos di Laman Ini

- 16 April 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Kapan bansos PKH cair 2022? ini jadwal pencairan BLT anak usia dini atau balita Rp3 juta, cek bansos di laman ini.
Ilustrasi - Kapan bansos PKH cair 2022? ini jadwal pencairan BLT anak usia dini atau balita Rp3 juta, cek bansos di laman ini. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi kapan bansos PKH cair 2022? ini jadwal pencairan BLT anak usia dini atau balita Rp3 juta, cek bansos di laman ini.

Kembali menjadi perbincangan tentang informasi kapan bansos PKH BLT anak usia dini cair 2022, cek bansos di laman Kemensos.

Tak hanya kapan dan jadwal pencairan bansos PKH, untuk KPM yang sudah terdaftar di DTK Kemensos bisa cek bantuan sosial sekarang.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima BLT Anak Usia Dini di Bansos PKH Lewat HP Dapat Rp750 Ribu, Masukan Data Ini Kesini

Sebagai informasi, untuk jadwal kapan pencairan bansos PKH, pemerintah akan mencairkan bantuan ini di tahun ini dengan 4 tahap.

Empat tahap pencairan bansos PKH ini sejak Januari 2022 yang sudah mulai penyaluran tahap 1 hingga Maret 2022 kemarin.

Sedangkan untuk tahap 2 pencairan bansos PKH BLT anak usia dini sudah mulai dicairkan bulan ini atau April hingga Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Cek Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 2, BLT hingga Rp 10,8 Juta Cair Jika Dapati Tanda Lolos Ini

Untuk mengetahui daftar nama penerima BLT anak usia dini atau balita dari kategori bansos PKH bisa mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x