2 Cara Daftar PKH Anak Sekolah 2022, Siswa SD hingga SMA Bisa Dapat Bantuan Rp4,4 Juta Jika Miliki Syarat Ini

- 12 April 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - dua cara daftar PKH anak sekolah 2022, siswa SD hingga SMA bisa dapat bantuan Rp4,4 juta jika miliki syarat dan penuhi kriteria penerima.
Ilustrasi - dua cara daftar PKH anak sekolah 2022, siswa SD hingga SMA bisa dapat bantuan Rp4,4 juta jika miliki syarat dan penuhi kriteria penerima. /ANTARA/Prasetia Fauzani

BERITA DIY - Berikut dua cara daftar PKH anak sekolah 2022, siswa SD hingga SMA bisa dapat bantuan tunai Rp4,4 juta jika miliki syarat dan penuhi kriteria.

PKH merupakan program bantuan dari pemerintah yang di salurkan kepada warga miskin meliputi ibu hamil, balita, hingga anak sekolah SD sampai SMA.

Bagi anak sekolah SD sampai SMA yang memenuhi kriteria bisa dapat PKH sebesar Rp4,4 juta di tahun 2022 dengan syarat harus masuk dalam daftar penerima bantuan.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Kapan Cair? Cek Daftar Nama Penerima Bansos Rp4,4 Juta Lewat HP Cukup Login Link Ini

Status apakah siswa SD sampai SMA terdaftar sebagai penerima PKH 2022 atau tidak bisa diketahui cukup dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima bantuan.

Melalui link tersebut, bisa diketahui apakah siswa SD sampai SMA masuk dalam daftar penerima PKH atau tidak cukup dengan memasukkan nama dan alamat lengkap.

Secara detail, berikut cara cek daftar penerima PKH anak sekolah 2022 untuk siswa SD hingga SMA:

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Rp 4,4 Juta Cair April 2022, Siswa Baru Bisa Daftar Online Penerima di Aplikasi Cek Bansos

- Buka browser HP dan login ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x