Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Lewat 2 Cara Ini: Bisa Dapat Rp 1 Juta Tanpa Cek Link Kemnaker

- 13 April 2022, 11:00 WIB
Ini cara cek penerima BSU 2022 di nomor call center, link Kemnaker, dan BPJS Ketenagakerjaan dengan penjelasan kapan akan cair.
Ini cara cek penerima BSU 2022 di nomor call center, link Kemnaker, dan BPJS Ketenagakerjaan dengan penjelasan kapan akan cair. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah cara cek nama penerima yang masuk dan dapat BSU lengkap bukan hanya melalui link Kemnaker namun juga dengan berbagai cara yang telah ditetapkan.

Beberapa cara memang telah diketahui untuk mengetahui apakah nama dari sejumlah pekerja masuk ke dalam sejumlah penerima yang akan mendapatkan dana bantuan BSU.

Salah satu cara yang diketahui awal untuk melakukan cek penerima dana bantuan BSU yang akan diberikan oleh para pekerja tersebut adalah dengan mengakses link dari Kemnaker.

Baca Juga: Cek KTPmu! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat BSU Subsidi Gaji 2022, Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Link Ini

Untuk mengetahui nama penerima BSU, cara awal adalah dengan menempuh atau mengakses link resmi Kemnaker yaitu bsu.kemnaker.go.id, dan kemudian melakukan cara seperti berikut ini:

-Masuk ke dalam link Kemnaker bsu.kemnaker.go.id

-Kemudian dapat melakukan registrasi atau buat akun jika belum memilikinya

-Selanjutnya lakukan login dengan akun yang telah dimiliki

-Lalu masukkan berbagai identitas seperti yang telah diminta

-Maka kemudian Anda dapat mengetahui status penyaluran dan penerima dana bantuan BSU Kemnaker tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x