Info Terbaru BSU Subsidi Gaji 2022 Kapan Cair, Segera Login Link BPJS Ketenagakerjaan untuk Dapat Rp1 Juta

- 12 April 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi - Info terbaru BSU Subsidi Gaji 2022 kapan cair, ciri pekerja dapat bantuan Rp 1juta, dan cek daftar penerima login link BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Info terbaru BSU Subsidi Gaji 2022 kapan cair, ciri pekerja dapat bantuan Rp 1juta, dan cek daftar penerima login link BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak info terbaru BSU Subsidi Gaji 2022 kapan cair melalui artikel ini. Cepat login ke link BPJS Ketenagakerjaan untuk bisa dapat bantuan Rp1 juta.

Saat ini banyak yang mencari info terbaru BSU Subsidi Gaji Rp1 juta 2022 mulai dari kapan cair, ciri pekerja dapat bantuan hingga cara cek daftar penerima dengan login ke link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program bantuan dari pemerintah yang dijalankan oleh Kemnaker dan diberikan kepada pekerja atau karyawan dalam bentuk uang tunai subsidi gaji.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji 2022 Tidak Cair ke 7 Golongan dan 4 Jenis Rekening Bank Ini, Cek Status BPJS Ketenagakerjaan!

Pemerintah memulai program BSU Subsidi Gaji pada tahun 2020 lalu dengan nominal bantuan sebesar Rp2,4 juta per pekerja.

Kemudian pada tahun 2021 nominal bantuan BSU Subsidi Gaji turun menjadi Rp1 juta per pekerja dan di tahun 2022 akan kembali disalurkan dengan nominal serupa tahun lalu.

Hingga saat ini Kemnaker selaku penyalur BSU Subsidi Gaji Rp1 juta tahun 2022 masih terus mematangkan mekanisme penyaluran dan mereview data penerima bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Gaji Dibawah 3,5 Juta Dapatkan BSU Rp1 Juta , Silahkan Login bsu.kemnaker.go.id untuk Ketahui Penerima Bantuan

Lantas untuk info BSU Subsidi Gaji Rp1 juta kapan cair pun belum diinformasikan lebih lanjut oleh Kemnaker dikarenakan segala proses masih dimatangkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah