Hari Terakhir Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Dashboard agar Insentif Rp2,55 Juta Cair

- 7 April 2022, 06:50 WIB
Hari terakhir beli pelatihan penerima Kartu Prakerja gelombang 23.
Hari terakhir beli pelatihan penerima Kartu Prakerja gelombang 23. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hari terakhir untuk beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 23, segera login dashboard akun Kartu Prakerja dan lakukan hal ini agar insentif Rp2,55 juta bisa cair. 

Hari ini, Kamis 7 April 2022 merupakan hari terakhir dan batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 23. 

Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 sebaiknya segera menggunakan saldo bantuan biaya pelatihan dan beli pelatihan dengan nomor Kartu Prakerja agar insentif sebesar Rp2,55 juta dapat cair. 

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Seperti yang diketahui, penerima Kartu Prakeja gelombang 23 telah mendapatkan saldo bantuan biaya pelatihan yang wajib digunakan untuk membeli pelatihan di mitra platform digital. 

Sesuai dengan Permenko Perekonomian Nomor 11 Tahun 2020, penerima Kartu Prakerja ini memiliki waktu selama 30 hari untuk membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi. 

Apabila hingga batas akhir tersebut, penerima Kartu Prakerja tidak membeli pelatihan pertama maka kepesertaan Kartu Prakerja akan dicabut, sehingga penerima tidak bisa mencairkan insentif dan tidak dapat mengikuti seleksi gelombang berikutnya. 

Baca Juga: Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 25, Masih Bisa Dapat Rp3,5 Juta per Bulan dengan Cara Ini

Pihak Kartu Prakerja mengingat melalui akun Instagram @prakerja.go.id bagi para penerima Kartu Prakerja gelombang 23 yang belum menggunakan saldo untuk segera membeli pelatihan. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: prakerja.go.id Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x