Bantuan BPNT Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek Daftar Penerima Bansos Sembako di cekbansos.kemensos.go.id

- 4 April 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi - Bantuan BPNT kapan cair ini jadwal dan cara cek daftar nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bantuan BPNT kapan cair ini jadwal dan cara cek daftar nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi bantuan BPNT kapan cair ini jadwal dan cara cek daftar nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id.

Program bantuan BPNT 2022 diketahui kembali akan dicairkan bulan ini kepada masyarakat yang memenuhi syarat penerima bansos Kemensos.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi agar masuk daftar nama penerima bansos BPNT 2022 ialah harus termasuk sebagai KPM dan terdaftar di DTK Kemensos.

Baca Juga: Bansos BPNT April 2022 Pasti Cair Asal Bukan 7 Daftar Terlarang Ini, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Kemensos sendiri sudah memberikan laman khusus untuk KPM cek daftar nama penerima basnos BPNT 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.

Pada laman tersebut KPM juga bisa mengecek daftar penerima bantuan sosial lain dari Kemensos seperti PKH.

KPM yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT 2022, bulan April ini akan mendapat dana sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga: KTP Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id? Lakukan Ini agar Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair April 2022

Dana Rp200 ribu ini dijadwalkan akan disalurkan setiap bulannya melalui Kartu Sembako atau Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) berbentuk saldo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah