Cek Bansos PKH Hari Ini di Laman Kemensos, Ada BLT Anak Usia Dini Rp750 Ribu Cair Maret 2022 Tahap 1

- 24 Maret 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Cara cek daftar nama penerima bansos PKH hari ini di laman Kemensos, ada BLT anak dini Rp750 ribu kapan cair Maret 2022 tahap 1.
Ilustrasi - Cara cek daftar nama penerima bansos PKH hari ini di laman Kemensos, ada BLT anak dini Rp750 ribu kapan cair Maret 2022 tahap 1. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek bansos PKH hari ini di laman Kemensos, ada BLT anak dini Rp750 ribu cair Maret 2022 tahap 1.

Daftar nama penerima bansos PKH 2022 hari ini bisa dicek melalui laman resmi Kemensos dan bisa dicairkan sekarang untuk tahap 1.

Tidak perlu login akun untuk mengetahui daftar nama penerima PKH, cukup buka HP dan buka cekbansos.kemensos.go.id di browser.

Baca Juga: Masih Dibuka! Daftar Jadi Penerima PKH pada Maret 2022, Pakai Link Ini Agar Bisa Dapat Bantuan Rp 10 Juta

Sebagai informasi salah satu kategori atau golongan yang mendapat PKH ialah mereka anak usia dini atau balita.

Tahap 1 pencairan PKH dilakukan mulai Januari hingga Maret 2022, sehingga KPM yang belum mencairkan bisa segera lakukan sekarang

Untuk Tahap 1 ini, anak usia dini atau balita akan mendapatkan dana BLT sebesar Rp750 ribu.

Baca Juga: PKH Ibu Hamil dan Balita Rp3 Juta Hari Ini Masih Cair, Cek Bansos Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

Sedangkan untuk batasan KPM mendapat BLT anak balita usia dini atau balita mendapat bansos PKH ialah dua anak dalam satu Kartu Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x