PKH Ibu Hamil dan Balita Rp3 Juta Hari Ini Masih Cair, Cek Bansos Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Maret 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - PKH ibu hamil dan balita Rp3 juta hari ini masih cair, cepat cek daftar nama penerima bansos online lewat HP di situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - PKH ibu hamil dan balita Rp3 juta hari ini masih cair, cepat cek daftar nama penerima bansos online lewat HP di situs cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi PKH ibu hamil dan balita Rp3 juta hari ini masih cair, cek daftar nama penerima bansos online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, ibu hamil dan balita merupakan bagian penerima PKH dimana masing-masing mendapatkan bansos sebesar Rp3 juta dari program tersebut.

Pada hari ini, PKH diketahui masih cair dan merupakan bagian pencairan tahap 1 yang dimulai sejak bulan Januari 2022 lalu.

Baca Juga: BLT Anak Balita Rp6 Juta Cair Tahun 2022, Daftar PKH Bawa 2 Dokumen Berikut ke Kantor Desa atau Kelurahan

Sebagai informasi jadwal pencairan PKH Tahap 1 adalah mulai dari bulan Januari hingga bulan Maret.

Kemudian daftar nama penerima PKH bisa dicek secara online melalui HP dengan akses situs cekbansos.kemensos.go.id.

Tidak hanya memuat daftar nama penerima PKH, situs cekbansos.kemensos.go.id juga memuat daftar nama penerima bansos lain seperti BPNT, hinggab BST.

Baca Juga: Pengumuman! Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima PKH Maret 2022, Isi Data Ini Dapatkan Bansos Rp3 Juta

Bagi anda yang belum mengetahui, berikut ini cara untuk cek daftar penerima bansos secara online:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah