Masih Dibuka! Daftar Jadi Penerima PKH pada Maret 2022, Pakai Link Ini Agar Bisa Dapat Bantuan Rp 10 Juta

- 24 Maret 2022, 10:00 WIB
Informasi cara daftar jadi penerima PKH Maret 2022 lewat aplikasi Cek Bansos lengkap dengan syarat dan besaran dana yang didapat.
Informasi cara daftar jadi penerima PKH Maret 2022 lewat aplikasi Cek Bansos lengkap dengan syarat dan besaran dana yang didapat. /Tangkap layar: kemensos.go.id

PKH

BERITA DIY - Gunakan kesempatan untuk jadi penerima bantuan PKH dengan melakukan daftar mendapatkan dana pada Maret 2022.

Proses untuk melakukan daftar usulan untuk masuk menjadi penerima bantuan PKH masih dibuka untuk sejumlah masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan.

Untuk melakukan daftar usulan masuk sebagai penerima bantuan PKH tahap 1 tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi resmi.

Baca Juga: Pengumuman! Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima PKH Maret 2022, Isi Data Ini Dapatkan Bansos Rp3 Juta

Aplikasi resmi yang dapat dilakukan download terlebih dahulu bagi masyarakat yang akan masuk sebagai penerima adalah aplikasi Cek Bansos.

Dengan menggunakan aplikasi Cek Bansos tersebut, sejumlah masyarakat dapat mengikuti berbagai langkah melakukan daftar sebagai penerima PKH.

Namun, sebelum nantinya dapat melakukan berbagai langkah atau cara daftar dapat terlebih dahulu mengetahui syarat yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Anak Usia Dini 1-5 Tahun Terima PKH Rp750 Ribu Maret 2022 Plus Imunisasi Tambahan, Ini Syarat Penerima

Berbagau syarat diketahui memang telah ditetapkan oleh Kemensos sebagai penyelenggara program bantuan sosial PKH beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x