Siap Ambil BPNT Maret ke Kantor Pos! Pastikan Sudah Terdaftar Aplikasi Ini, Rp600 Ribu Langsung Cair Tunai

- 16 Maret 2022, 19:41 WIB
Ilustrasi: Masyarakat yang terdaftar di aplikasi Aplikasi Cek Bansos bisa ambil bansos Rp600 ribu tunai ke Kantor Pos bulan Maret.
Ilustrasi: Masyarakat yang terdaftar di aplikasi Aplikasi Cek Bansos bisa ambil bansos Rp600 ribu tunai ke Kantor Pos bulan Maret. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY – Siap – siap ambil BPNT Maret di Kantor Pos, namun pastikan sudah terdaftar di aplikasi Aplikasi Cek Bansos, bansos Kartu Sembako senilai Rp600 ribu langsung cair tunai jika nama muncul di aplikasi tersebut.

Melalui aplikasi Aplikasi Cek Bansos, masyarakat bisa cek apakah namanya terdaftar sebagai penerima BPNT Maret atau tidak.

Jika nama masyarakat tersebut muncul sebagai penerima BPNT Maret di aplikasi Aplikasi Cek Bansos, bisa segera ambil bansos Kartu Sembako senilai Rp600 ribu per orang.

Baca Juga: Link Daftar Jadi Penerima BPNT pada Maret 2022, Dana Rp 600 Ribu Bisa Didapatkan 18,8 Juta Orang Ini

Baca Juga: Hanya Link Ini! Cek Nama Penerima BPNT 2022 agar Dapat Bansos Sembako Berupa Uang Rp 600 Ribu Cair Melalui Pos

Baca Juga: Hore Uang BPNT Cair Lagi! Dapatkan Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cuma Modal HP, Lakukan Ini di Link Kemensos

Seperti diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) kembali melanjutkan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di tahun 2022 atau yang sering disebut bansos Kartu Sembako.

Sebanyak 18,8 juta orang akan menjadi penerima BPNT dari Kemensos tahun 2022 ini, dengan nilai bantuan sebesar Rp200 ribu per orang.

Seperti tahun lalu, BPNT Kemensos akan kembali cair sebesar Rp200 ribu per orang, namun pada tahun 2022 ini, Kemensos menegaskan bansos Kartu Sembako ini bisa cair tunai lewat Kantor Pos.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT 2022 di Link Ini, Dapatkan Bantuan Sembako Rp 2,4 Juta Cuma Masukkan Nama dan Alamat KTP

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x