5 Langkah Setelah Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23: Beli Pelatihan dan Dapatkan Rp600 Ribu Per Bulan

- 1 Maret 2022, 13:10 WIB
ilustrasi Berikut langkah setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, mulai beli pelatihan dan dapatkan Rp 600 ribu per bulan.
ilustrasi Berikut langkah setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, mulai beli pelatihan dan dapatkan Rp 600 ribu per bulan. /tangkapan layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut langkah setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, mulai beli pelatihan dan dapatkan Rp 600 ribu per bulan.

Pengumuman hasil seleksi kartu Prakerja Gelombang 23 telah disampaikan dashboard akun Kartu Prakerja masing - masing calon peserta atau dengan adanya SMS.

Tidak semua calon peserta dapat lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. Sebab, Kartu Prakerja gelombang 23 hanya dibatasi dengan 500 ribu peserta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Sekarang Pengumuman Hasil Lolos 500 Ribu Orang Gelombang 23

Calon peserta Kartu Prakerja yang gagal lolos seleksi gelombang 23, masih berkesempatan untuk kemabali mendaftar dan mengikuti proses seleksi gelombang 24.

Peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 23 akan diarahkan untuk memverifikasi nomor rekening atau e-wallet.

Peserta yang dinyatakan lolos gelombang 23 nantinya akan mendapatkan nomor Kartu Prakerja dan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta yang dapat dilihat pada dashboard.

Baca Juga: Ada 8 Kriteria yang Bisa Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23, Kapan Jadwal Pengumuman Dilakukan?

Berikut tahapan setelah dinyatakan lolos sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 23:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x