Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Ini, Berikut Bocoran 15 Golongan yang Dinyatakan Lolos

- 27 Februari 2022, 13:29 WIB
ILUSTRASI - Pengumuman lolos Kartu Prakerja bisa dilihat melalui link prakerja.go.id. Berikut bocoran 15 golongan yang berhasil lolos.
ILUSTRASI - Pengumuman lolos Kartu Prakerja bisa dilihat melalui link prakerja.go.id. Berikut bocoran 15 golongan yang berhasil lolos. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 melalui laman prakerja.go.id serta 15 golongan orang yang dinyatakan lolos dan dapat insentif Rp3,55 juta.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 hingga saat ini belum resmi dirilis.  Namun, tidak ada salahnya untuk mempelajari cara cek kelolosan di dashboard Prakerja.

Sobat Prakerja juga bisa memantau secara berkala akun media sosial Kartu Prakerja seperti pada akun Instagram @prakerja.go.id untuk mengetahui perkembangan terbaru serta jadwal pengumuman gelombang 23.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftar di Link Ini

Setelah itu, pada jadwal pengumuman kamu bisa langsung menuju dashboard prakerja.go.id dan masuk menggunakan akun pribadi untuk mengecek notifikasi apakah kamu lolos seleksi gelombang 23 atau tidak.

Perlu diketahui, Kartu Prakerja memberikan kesempatan kepada 500 ribu orang untuk menjadi peserta pelatihan pada gelombang 23 sekaligus mendapatkan sejumlah insentif.

Total insentif yang diberikan sebesar Rp3,55 juta dimana terdiri dari saldo pelatihan senilai Rp1 juta, kemudian Rp2,4 juta insentif pelatihan yang akan diberikan Rp600 ribu per bulan selama empat bulan.

Lebih lanjut, sebesar Rp150 ribu insentif survey yang akan diberikan Rp50 ribu per pengisian survey (maksimal tiga kali).

Nominal tersebut tentunya akan membantu kamu untuk merealisasikan target pasca mengikuti pelatihan seperti modal membuka usaha atau sebagai tunjangan hidup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x