Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftar di Link Ini

- 27 Februari 2022, 06:48 WIB
Cek KTP-mu! Pemilik NIK berikut bisa masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 di www.prakerja.go.id, daftar di link ini.
Cek KTP-mu! Pemilik NIK berikut bisa masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 di www.prakerja.go.id, daftar di link ini. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Cek KTP-mu! Pemilik NIK berikut bisa masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 di www.prakerja.go.id, daftar di link ini.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id telah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022.

Sedangkan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id telah dilakukan sejak Minggu, 20 Februari 2022.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dilihat via Cek Nomor Ini

Artinya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id hanya dibuka selama 4 hari. Kuota peserta lolos disediakan 500 ribu orang.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditarget mampu menyerap 4,5 juta peserta.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, peserta akan mendapatkan total insentif Rp2,5 juta, terdiri dari Rp600 ribu selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang & Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x