Buka Dashboard Kartu Prakerja Cek Hasil Seleksi, Golongan Ini Dipastikan Gagal Lolos Seleksi Gelombang 23

- 26 Februari 2022, 17:45 WIB
Buka dashboard Kartu Prakerja untu cek hasil seleksi dan daftar golongan yang dipastikaan tidak lolos.
Buka dashboard Kartu Prakerja untu cek hasil seleksi dan daftar golongan yang dipastikaan tidak lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY – Buka dashboard akun Kartu Prakerja melalui link www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. Berikut daftar golongan yang dipastikan gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 telah dibuka pendaftarannya pada tanggal 17 Februari 2022 dan ditutup pada tanggal 20 Februari 2022. Saat ini para pendaftar sedang menanti pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan melalui laman Instagram @prakerja.go.id. Selain itu, pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi melalui dashboard akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Pakai HP di Link Ini, 10 Orang Ini Pasti Lolos Dapat Rp3,55 Juta

Pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi. Namun jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja pada dashboard akan muncul pemberitahuan “Kamu Belum Berhasil”.

Setelah mengetahui lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar harus segera menonton tiga vide tentang Kartu Prakerja di dashboard akun Kartu Prakerja untuk dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Namun perlu diketahui bahwa untuk lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar harus memenuhi syarat dan kriteria penerima. Adapun syarat tersebut adalah WNI berusia minimal 18 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 24 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Terdapat beberapa golongan pula yang dapat dipastikan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 karena tidak termasuk dalam kriteria penerima Kartu Prakerja. Berikut daftar golongan tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x