Link Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Cara Beli Pelatihan dan Dapat Insentif Rp2,55 Juta

- 25 Februari 2022, 20:45 WIB
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja dan beli pelatihan untuk dapat insentif Rp2,55 juta.
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja dan beli pelatihan untuk dapat insentif Rp2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut link cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 serta cara beli pelatihan dan dapat insentif Rp2,555 juta, selengkapnya.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 saat ini tengah menunggu pengumuman hasil seleksi. Pendaftaran telah dibuka pada tanggal 17 Februari 2022 dan ditutup pada tanggal 20 Februari 2022.

Banyak dari para pendaftar Kartu Prakerja gelombang yang mulai mempertanyakan dan menanti-nantikan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan diumumkan.

Baca Juga: Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Setelah Lolos Gelombang 23, Ada 7 Platform Ini di prakerja.go.id

Pihak Kartu Prakerja pun menjawab melalui kolom komentar salah satu postingan di akun @prakerja.go.id bahwa pendaftar diharapkan untuk menunggu.

“mohon dpt ditunggu, ya, biasanya membutuhkan beberapa hari dari ditutupnya gelombang terbaru.” jawab pihak akun Kartu Prakerja dikutip dari kolom komentar Instagram @prakerja.go.id d

Perlu diketahui bahwa pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dapat dilihat melalui link www.prakerja.go.id . Selain itu, pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapat SMS dan email notifikasi kelolosan.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Kartu Prakerja! Golongan Ini Dipastikan Tidak Lolos Gelombang 23 2022, Cek Berkala di Sini

Adapun cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 melalui link www.prakerja.go.id adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x