Cara Dapat Uang Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 23 Cuma Pakai HP, Cek di prakerja.go.id

- 24 Februari 2022, 17:25 WIB
ILUSTRASI - Para peserta Kartu Prakerja bisa dapat uang senilai Rp2,55 juta. Begini caranya.
ILUSTRASI - Para peserta Kartu Prakerja bisa dapat uang senilai Rp2,55 juta. Begini caranya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara untuk dapat uang Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja gelombang 23 cuma pakai HP. Segera cek di dashoard prakerja.go.id.

Saat ini sejumlah pendaftar program Kartu Prakerja masih menunggu pengumuman dari gelombang 23. Sebanyak 500 ribu orang dipastikan menjadi peserta Kartu Prakerja.

Pengumuman hasil seleksi pun bisa dismak dengan memantau secara berkala melalui akun Instagram @prakerja.go.id atau masuk ke dashboard prakerja melalui HP.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dilihat via Cek Nomor Ini

Lebih lanjut, bagaimana cara dapat uang Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja yakni dengan mengikuti serangkaian proses seleksi dan menjadi peserta Kartu Prakerja.

Nantinya, 500 ribu orang yang menjadi peserta Kartu Prakerja berhak mendapatkan total insentif yang bisa dicairkan sebesar Rp2,55 juta tersebut.

Perlu diketahui dan diperhatikan bahwa tanda hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 ada dua yaitu tanda lolos seleksi dan tanda tidak lolos seleksi.

Dimana terdapat tiga tanda seseorang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, d email, atau bisa juga dengan mengeceknya langsung di dashboard prakerja dengan login prakerja.go.id.

Langkah yang harus dilakukan jika dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 adalah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja di dashboard akun untuk bisa melihat nomor dan saldo pelatihan Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x