Kapan Kartu Prakerja Gelombang 24 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

- 26 Februari 2022, 10:46 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 24 dibuka di www.prakerja.go.id. Cek KTP-mu, pemilik NIK berikut yang bisa masuk daftar peserta lolos.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 24 dibuka di www.prakerja.go.id. Cek KTP-mu, pemilik NIK berikut yang bisa masuk daftar peserta lolos. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak bocoran kapan Kartu Prakerja Gelombang 24 dibuka di www.prakerja.go.id. Cek KTP-mu, pemilik NIK berikut yang bisa masuk daftar peserta lolos.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 24 merupakan gelombang kedua program ini dijalankan di 2022. Gelombang pertama program tersebut di 2022 adalah gelombang 23.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id telah dibuka sejak pekan lalu, sementara penutupannya dilakukan pada Minggu, 20 Februari 2022 kemarin.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 2

TERBARU HARI INI: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftar di Link Ini

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat. Hal tersebut disebabkan insentif yang diberikan ke peserta terbilang besar.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, peserta akan mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta. Terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan serta insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Cek Segera! 500 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x