Perhatikan! 3 Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Cara Beli Pelatihan di Platform Digital  

- 27 Februari 2022, 18:25 WIB
Ilustrasi - Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan cara beli pelatihan di platform digital.
Ilustrasi - Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan cara beli pelatihan di platform digital. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak tiga tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan cara beli pelatihan di mitra platform digital dengan saldo bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta.

Masyarakat yang telah mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 23 saat ini tengah menanti-nantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Program Kartu Prakerja merupakan program bantuan pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Ini, Berikut Bocoran 15 Golongan yang Dinyatakan Lolos

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan di mitra platform digital yang bekerja sama.

Selain itu, pendaftar yang lolos juga akan mendapatkan insentif biaya mencari kerja sebesar Rp600ribu per bulan selama empat bulan  dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Kartu Prakerja ini diprioritaskan diberikan kepada pekerja yang dirumahkan dan pelaku UMKM selama masa pandemi ini. Namun tak hanya itu, para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK dna pekerja yang membutuhkan kompetensi kerja juga berkesempatan lolos seleksi.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dilihat di Sini, Daftar 13 Golongan yang Dinyatakan Lolos

Ada tiga tanda yang menunjukkan pendaftar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. Ketiga tanda tersebut adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x