Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Cek dengan 3 Cara Ini: Kapan Jadwal Pengumuman Dilakukan?

- 28 Februari 2022, 10:00 WIB
Berikut tanda dan cara cek beserta kapan jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 23.
Berikut tanda dan cara cek beserta kapan jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dan cara akses pengumuman dengan 3 cara beserta jadwal kapan dilakukan.

Para pendaftar atau calon peserta hingga kini masih menantikan pengumuman lolos atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah dilakukan tahapan pendaftaran beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, pihak penyelenggara telah melakukan tahapan penutupan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 23. Sehingga tahapan berikutnya adalah pengumuman peserta yang dinyatakan lolos.

Baca Juga: Perhatikan! 3 Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Cara Beli Pelatihan di Platform Digital  

Sebelum nantinya dapat mengetahui apakah dirinya lolos dalam Kartu prakerja gelombang 23 kali ini, maka para calon peserta dapat terlebih dahulu mengetahui tanda yang diberikan dalam pengumuman.

Sebab pengumuman Kartu Prakerja nantinya akan diberikan dan dapat diakses dengan mudah oleh para calon peserta gelombang 23 dengan berbagai cara seperti yang telah dilakukan dalam beberapa gelombang sebelumnya.

Sehingga nantinya pengumuman apakah dirinya lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23 akan diketahui dengan mudah oleh sejumlah pendaftar yang telah mengetahui cara yang ditetapkan.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dilihat di Sini, Daftar 13 Golongan yang Dinyatakan Lolos

Dalam tanda yang nantinya akan diberikan, diketahui bahwa tanda tersebut dapat diakses dengan sejumlah cara. Salah satunya adalah dengan masuk ke dashboard Kartu Prakerja melalui link yaitu prakerja.go.id.

Sedangkan tanda atau cara lain yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah nama dirinya lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23 adalah mendapatkan pesan berupa SMS ke nomor yang telah dicantumkan saat pendaftaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x