Bansos Sembako Rp200 Ribu Cair untuk KTP dengan Syarat Ini, Cek Status Bantuan BPNT Februari 2022 di Sini

- 17 Februari 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Bansos sembako Rp200 ribu cair untuk KTP dengan syarat ini, cek sekarang status bantuan BPNT Februari 2022 di laman resmi Kemensos.
Ilustrasi - Bansos sembako Rp200 ribu cair untuk KTP dengan syarat ini, cek sekarang status bantuan BPNT Februari 2022 di laman resmi Kemensos. /PIXABAY/Tama66

BERITA DIY - Simak informasi bansos sembako Rp200 ribu cair untuk KTP dengan syarat ini, cek sekarang status bantuan BPNT Februari 2022 di laman resmi Kemensos.

Bansos sembako BPNT Rp200 ribu salah satu bantuan sosial dari pemerintah dengan memberikan saldo untuk membeli bahan bahan pangan masih dicairkan Februari 2022.

Sebagai informasi, BPNT bansos sembako Rp200 ribu memang disalurkan kepada keluarga penerima manfaat setiap bulannya dalam satu periode.

Baca Juga: Kartu Sembako Februari Cair ke 6,9 Ribu Orang di Wilayah Berikut, Cara Daftar BPNT Hanya Modal KTP dan KK

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan kepada masyarakat miskin adalah program bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai yang diberikan kepada KPM setiap bulannya.

Penyaluran dana BPNT bansos sembako akan menggunakan akun elektronik dan dananya untuk membeli bahan pangan.

Pembelian pangan menggunakan dana BPNT bansos sembako Rp200 ribu dengan mendatangi pedagang bahan pangan atau e-warong yang sudah bekerjasama dengan bank penyalur.

Baca Juga: Jadwal BPNT 2022 Rp 2,4 Juta Kapan Cair ke Pemilik KTP Berciri Ini, Cek Daftar Penerima Bansos Sembako di Sini

Bantuan BPNT bansos sembako tidak dapat diuangkan dalam bentuk tunai dan keluarga penerima manfaat hanya bisa berbelanja dengan saldo tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x