Bansos Sembako Rp200 Ribu Masih Cair Februari 2022, Buka cekbansos.kemensos.go.id Ketahui Daftar Penerimanya

- 14 Februari 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Bansos sembako Rp200 ribu per bulan masih cari Februari 2022, segera buka cekbansos.kemensos.go.id ketahui daftar penerima bantuan BPNT.
Ilustrasi - Bansos sembako Rp200 ribu per bulan masih cari Februari 2022, segera buka cekbansos.kemensos.go.id ketahui daftar penerima bantuan BPNT. /PIXABAY/Tama66

BERITA DIY - Simak informasi bansos sembako Rp200 ribu per bulan masih cari Februari 2022, segera buka cekbansos.kemensos.go.id ketahui daftar penerima bantuan BPNT.

Bansos sembako Rp200 ribu yang dapat dicairkan setiap bulan ini pada bulan Februari 2022 masih bisa didapatkan untuk masyarakat penerima manfaat.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT ini merupakan salah satu bantuan dari pemerintah berupa saldo untk membeli sembako atau bahan pokok.

Baca Juga: 10 Juta Orang Jadi Penerima BPNT Jika Punya 2 Tanda Ini, Dana dalam Kartu Sembako Bisa Untuk Apa?

Selain itu BPNT atau bansos sembako yang diberikan dari pemerintah melalui Kemensos memiliki tujuan untuk menyejahterakan masyarakat dan menuntaskan kemiskinan di Indonesia.

Dengan bansos sembako ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang tergolong miskin bisa memanfaatkan bantuan BPNT ini.

Selain itu, masyarakat yang bisa mendapat bansos sembako atau BPNT ialah mereka yang termasuk dalam daftar keluarga penerima manfaat di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Bawa 2 Dokumen Ini ke Kantor Berikut untuk Daftar Kartu Sembako, BPNT Cair Februari Rp200 Ribu Tiap Bulan

Selain itu ada beberapa syarat lain supaya bisa mendapat bansos sembako atau BPNT Rp200 ribu dari pemerintah

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah