Daftar Online DTKS 2022 Khusus Warga KTP DKI Jakarta agar Dapat Bantuan, Login ke Link dtks.jakarta.go.id

- 8 Februari 2022, 21:01 WIB
Ilustrasi cara daftar online DTKS 2022 di link dtks.jakarta.go.id untuk warga KTP DKI Jakarta.
Ilustrasi cara daftar online DTKS 2022 di link dtks.jakarta.go.id untuk warga KTP DKI Jakarta. /PEXELS/adrienn-638530

BERITA DIY - Cara daftar online DTKS 2022 untuk warga KTP domisili DKI Jakarta agar dapat bantuan KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, hingga KJP Plus. Login ke link dtks.jakarta.go.id untuk melakukan daftar DTKS 2022.

Sebagaimana diketahui, warga KTP domisili DKI Jakarta berkesempatan dapat bantuan sosial atau bansos yang disalurkan pemerintah antara lain KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, hingga KJP Plus dengan daftar lebih dulu di DTKS 2022.

Dilansir dari akun resmi Instagram Dinsos DKI Jakarta @dinsosdkijakarta, pendaftaran DTKS 2022 dapat dilakukan secara online atau daring dengan klik link dtks.jakarta.go.id atau dilakukan secara langsung dengan datang ke kelurahan sesuai domisili.

Baca Juga: Daftar DTKS 2022 agar Dapat Bansos Khusus Warga DKI Jakarta dari KLJ hingga KJP Plus di dtks.jakarta.go.id

"Data Terpadu Kesejahteraan  Sosial (DTKS) merupakan salah satu acuan pemberian bantuan sosial baik itu yang bersumber dari APBD (KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, KJP Plus) maupun APBN (PKH, BPNT, PBI)," tulis instagram resmi @dinsosdkijakarta pada 30 Februari 2022.

Maksut dan tujuan pendaftaran DTKS 2022 yaitu agar masyarakat diusulkan sebagai penerima bantuan sosial atau bansos mulai dari yang bersumber dari dana APBD DKI Jakarta.

Khusus bagi masyarakat domisili DKI Jakarta yang daftar DTKS 2022 dan mengalami hambatan dalam melakukan pendaftaran online dapat melakukan pendaftaran secara langsung di kantor kelurahan.

Baca Juga: Klik Link Ini! Daftar Online DTKS 2022 Agar Dapat Bansos Khusus Bagi Warga KTP Domisili DKI Jakarta

Pendaftaran DTKS 2022 untuk warga DKI Jakarta akan ditutup pada 20 Februari 2022 mendatang oleh Dinas Sosial.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x