Cara Daftar DKTS Jakarta Tahun 2022 yang Dibuka dari Tanggal 1 Febuari 2022, Klik Link Ini untuk Mendaftar

- 2 Februari 2022, 13:58 WIB
Cara daftar DKTS Jakarta tahun 2022 yang dibuka dari tanggal 1 Febuari 2022, klik https://dtks.jakarta.go.id/  untuk mendaftar.
Cara daftar DKTS Jakarta tahun 2022 yang dibuka dari tanggal 1 Febuari 2022, klik https://dtks.jakarta.go.id/ untuk mendaftar. /Tangkap layar dtks.kemensos.go.id

BERITA DIY – Simak berikut ini cara daftar DKTS Jakarta tahun 2022 yang dibuka dari tanggal 1 Febuari 2022, klik link ini untuk mendaftar.

Telah diketahui bahwa pendaftaran DTKS tahun 2022 sudah dibuka, informasi tersebut diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram @dkijakarta.

Masa pendaftaran DTKS tahun 2022 ini dibuka dari tanggal 1 Febuari 2022 hingga 20 Febuari 2022.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Jakarta via Link dtks.jakarta.go.id Untuk Dapat Bansos PKH, Sembako, hingga KJP Plus

Dikutip dari akun Instagram @dkijakarta bahwa Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) merupakan salah satu acuan pemberian bantuan sosial baik itu yang bersumber dari APBD (KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, KJP Plus) maupun APBN (PKH, BPNT, PBI).

Untuk pendaftarannya sendiri dilakukan secara daring melalui situs https://dtks.jakarta.go.id/

Selain itu khusus bagi warga yang mengalami kendala dalam mendaftar online, dapat datang ke kelurahan sesuai domisili dengan membawa KTP dan KK asli.

Baca Juga: Klik Link dtks.jakarta.go.id Cara Daftar DTKS Online 2022 agar Dapat Bansos PKH, Sembako, KJP Plus Jakarta

Lalu bagaimana cara mendaftarnya? Berikut ini cara daftar DTKS yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram @dkijakarta, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: DKI JAKARTA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah