Januari 2022 Bansos PKH: Syarat dan Kriteria, Besaran Uang, Periode Pencairan, Nama Penerima PKH

- 15 Januari 2022, 18:45 WIB
Simak apa saja persyaratan untuk bisa dapat Bansos PKH 2022 juga cara cek nama penerima, periode bantuan, hingga besaran Bansos PKH yang cair Januari 2022.
Simak apa saja persyaratan untuk bisa dapat Bansos PKH 2022 juga cara cek nama penerima, periode bantuan, hingga besaran Bansos PKH yang cair Januari 2022. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak syarat dan kriteria, besaran bantuan, periode pencairan, hingga nama penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) bulan Januari 2022.

Bansos PKH dijadwalkan untuk tahap 1 disalurkan pada bulan Januari 202. PKH tahun 2022 ini menyasar kepada 10 juta KPM PKH.

10 juta penerima manfaat Bansos PKH adalah mereka yang telah memenuhi syarat dan kriteria juga berhasil melewati proses validasi dan verifikasi yang dibuat Kemensos.

Baca Juga: Bansos PKH Rp3 Juta 2022 Cair untuk Golongan Ini, Cek Daftar Penerima Cukup Gunakan Data KTP di Link Ini

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Nama Penerima Bansos PKH Januari 2022 Bukan Terdaftar di Link Kemensos, Cek Pakai Cara Baru

Besaran bantuan PKH kepada penerima manfaat jumlahnya berbeda, tergantung komponen yang terdaftar. Besaran bantuan yang bisa didapat mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per orang dalam satu keluarga PKH.

Sedangkan untuk nama penerima manfaat PKH hingga periode pencairan bulan Januari 2022 ini bisa dilihat melalui laman resmi pengecekan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id.

Laman website tersebut dapat menampilkan detail informasi penerima manfaat Bansos PKH. Untuk melihat apakah nama Saudara tercantum sebagai penerima Bansos PKH Januari 2022 bisa ikuti langkah berikut:

Baca Juga: Muncul 6 Data Ini, Bansos Tunai PKH Rp3 Juta Cair ke Rekening: Buruan Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini

- Buka laman cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x