UMKM Tak Masuk Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bisa Dapat KUR BRI Hingga Rp100 Juta, Daftar di kur.bri.co.id

- 7 Januari 2022, 15:00 WIB
Tampilan layar laman kur.bri.co.id untuk daftar pinjaman modal usaha KUR BRI untuk UMKM yang tak terdaftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.
Tampilan layar laman kur.bri.co.id untuk daftar pinjaman modal usaha KUR BRI untuk UMKM yang tak terdaftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id. /Tangkap layar: https://kur.bri.co.id/

BERITA DIY - Pelaku UMKM yang tak masuk daftar penerima bantuan modal usaha Banpres BPUM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM bisa dapat KUR BRI dengan daftar pakai KTP di link kur.bri.co.id.

NIK KTP pelaku UMKM tidak terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM yang berakhir Desember 2021 di eform.bri.co.id bisa daftar KUR BRI untuk dapat tambahan modal usaha hingga Rp100 juta.

KUR BRI merupakan pinjaman modal usaha kepada pelaku UMKM yang memerlukan tambahan modal untuk mengembangkan usahanya atau membangun usaha kembali pasca terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: NIK EKTP Tak Terdaftar Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat Modal Usaha dari KUR BRI

KUR BRI awalnya hanya dapat dilakukan dengan batasan hingga Rp50 juta, namun pemerintah menaikkan besarannya hingga Rp100 juta agar pembiayaan UMKM mampu mencapai level lebih dari 30 persen pada tahun 2024 mendatang.

Penambahan besaran KUR BRI ini dilakukan atas permintaan Presiden Joko Widodo dan peminjaman dapat dilakukan dengan mudah di link kur.bri.co.id.

Pelaku UMKM yang tidak masuk daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tapi butuh modal usaha tambahan, dapat mendaftarkan diri sebagai penerima Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar KUR BRI Agar Dapat Modal Usaha di Link kur.bri.co.id Jika Tak Dapat BLT Banpres BPUM

Dilansir dari laman kur.bri.co.id, syarat penerima KUR BRI adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x