Cek Status Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Tahap 3 Pakai NIK EKTP, Login eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 30 Desember 2021, 20:15 WIB
Ilustrasi - Cara cek status penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahap 3 di link eform.bri.co.id pakai NIK EKTP.
Ilustrasi - Cara cek status penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahap 3 di link eform.bri.co.id pakai NIK EKTP. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Cek status penerima bantuan modal usaha Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahap 3 dan tahap 2 versi Kemenkop UKM di link eform.bri.co.id dengan cukup dengan memasukkan NIK EKTP.

Kemenkop UKM masih mencairkan Banpres BPUM Rp1,2 juta yang saat ini memasuki penyaluran tahap 3 untuk pelaku usaha atau UMKM. Nominal bantuan modal usaha yang diterima per UMKM adalah Rp1,2 juta dalam satu kali pecairan.

Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 ini akan diterima oleh sebanyak 3 juta UMKM di seluruh Indonesia. Sementara itu, BLT UMKM tahap 2 sebelumnya telah diterima oleh sebanyak 9,5 juta UMKM.

Baca Juga: Masukkan NIK EKTP ke Link eform.bri.co.id Agar Dapat Bantuan Modal Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Masih Cair

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online sebagai Syarat Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Buka, Klik Link Ini BLT UMKM 2022 Lanjut

Total penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahap 3 ini adalah 12,8 juta penerima sebagai target dalam Kemenkop UKM membantu pelaku UMKM melanjutkan roda usahanya yang terdampak pandemi.

Berdasarkan data kemenkopukm.go.id per Agustus 2021 menunjukkan bahwa Kemenkop UKM telah menyalurkan program BPUM kepada 12,7 juta penerima dengan nilai realisasi anggaran yang sudah digelontorkan sebesar Rp15,24 triliun atau sebesar 99,2% dari pagu anggaran yang totalnya Rp15,36 triliun.

Pelaku UMKM cukup memasukkan NIK EKTP untuk cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM ini.

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Buka, Klik Link Ini Jika BLT UMKM 2022 Lanjut

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x