Segera Cek Banpres BPUM Rp1,2 Juta di Link eform.bri.co.id Pakai NIK EKTP, BLT UMKM Bank BRI Masih Cair

- 28 Desember 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi hasil cek penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM tahap 3 Rp1,2 juta di link BRI yakni eform.bri.co.id pakai NIK EKTP.
Ilustrasi hasil cek penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM tahap 3 Rp1,2 juta di link BRI yakni eform.bri.co.id pakai NIK EKTP. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Segera cek penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM tahap 3 dan tahap 2 versi Kemenkop UKM yang masih cair senilai Rp1,2 juta kepada pelaku usaha mikro yang terdaftar di link BRI eform.bri.co.id pakai NIK EKTP.

BRI memberi kesempatan bagi pelaku UMKM yang belum mencairkan bantuannya untuk dapat melakukan cek di link penerima Banpres BPUM BRI. Banpres BPUM akan cair dengan nominal Rp1,2 juta dalam satu kali pencairan.

Bantuan modal usaha mikro, Banpres BPUM Rp1,2 juta bisa diterima oleh pelaku UMKM yang NIK EKTP terdaftar di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Segera Cek Nama UMKM yang NIK EKTP Terdaftar Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id Bank BRI

Banpres BPUM Rp1,2 juta sebenarnya disalurkan melalui bank BRI dan BNI. Namun, link cek BNI yakni banpresbpum.id sudah tidak dapat digunakan sehingga tidak bisa menjadi sarana pelaku UMKM melakukan cek penerima.

Pada penyakuran Banpres BPUM tahap 3 ini ditargetkan untuk 3 juta UMKM yang terdaftar sebagai penerima di bank BRI dan BNI yang dapat dicek di link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Pelaku UMKM cukup memasukkan NIK EKTP untuk cek daftar penerima BLT UMKM ini. Bantuan Banpres BPUM ditujukan untuk membantu pelaku UMKM melanjutkan roda usahanya yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Bantuan Modal Usaha Banpres BPUM Rp1,2 Juta via BRI Masih Cair, Cek NIK EKTP UMKM di Link eform.bri.co.id

Cara untuk cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di link BRI yakni eform.bri.co.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x