Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair ke Pelaku UMKM yang Terdaftar eform.bri.co.id, Lakukan Ini agar BLT UMKM Turun

- 12 Oktober 2021, 20:50 WIB
Link cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta di link cek eform.bri.co.id milik BRI dan cara cairkan bantuan.
Link cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta di link cek eform.bri.co.id milik BRI dan cara cairkan bantuan. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Bantuan Produktif Usaha Mikro atau Banpres BPUM bulan Oktober 2021 cair kepada pelaku usaha mikro yang terdaftar di link eform.bri.co.id. Dana Banpres BPUM belum dapat cair jika pelaku UMKM belum melakukan verifikasi data ke bank BRI.

Bank BRI memberi kesempatan pelaku UMKM untuk mencairkan BLT UMKM atau Banpres BPUM yang belum mencairkan bantuannya sejak Agustus 2021 yang lalu.

Banpres BPUM cair sejak bulan Juli 2021 sampai dengan Agustus 2021 dengan nominal Rp1,2 juta yang disalurkan melalui bank penyalur BRI dan BNI. Meski demikian, saat ini bank BRI masih melayani penyaluran Banpres BPUM yang belum selesai.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Masih Dibuka di Link Ini, Login Eform BRI Tahap 3 Cek Penerima BLT Banpres BPUM Oktober

Baca Juga: Pakai NIK EKTP Login eform.bri.co.id, Cek Data Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta BRI Modal Usaha UMKM

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat Banpres BRI dan BNI Masih Buka, Ini Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar BPUM

Saat ini, pelaku UMKM belum bisa mengakses link cek banpresbpum.id. Oleh karena itu, pelaku UMKM dapat melakukan cek Banpres BPUM di link eform.bri.co.id yang masih bisa diakses 24 jam.

Apabila NIK EKTP pelaku UMKM terdaftar di link cek eform.bri.co.id, maka pelaku UMKM dinyatakan sebagai penerima Banpres BPUM. Meski demikian, Banpres BPUM Rp1,2 juta belum dapat cair jika pelaku UMKM belum melakukan verifikasi data.

Baca Juga: Bukan Klik cekbansos.kemensos.go.id! Ini Cara Daftar BST PKH Oktober 2021, 1 KK Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X