Pakai NIK EKTP Login eform.bri.co.id, Cek Data Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta BRI Modal Usaha UMKM

- 11 Oktober 2021, 20:30 WIB
Ilustrasi cara cek NIK EKTP untuk login eform.bri.co.id dapat bantuan modal usaha Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta BRI atau tidak.
Ilustrasi cara cek NIK EKTP untuk login eform.bri.co.id dapat bantuan modal usaha Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta BRI atau tidak. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Cara cek data penerima bantuan modal usaha Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta bisa dengan login pakai NIK EKTP di link eform.bri.co.id. Banpres BPUM Rp1,2 juta BRI masih berlangsung cair menyelesaikan penyaluran bantuan yang belum selesai.

Pemilik usaha mikro atau UMKM yang belum cek data penerima Banpres BPUM dapat segera melakukan cek NIK EKTP nya. Banpres BPUM cair dengan nominal Rp1,2 juta dalam satu kali pencairan.

Banpres BPUM Rp1,2 juta disalurkan Kemenkop UKM bekerja sama dengan bank BRI dan BNI. Total penerima Banpres BPUM adalah 12,8 juta UMKM diantaranya adalah 3 juta UMKM pada penyaluran tahap 2.

Baca Juga: UMKM yang Tak Terdaftar di Link Cek BRI dan BNI Tapi Dapat Tanda Ini, Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bisa Cair

Sebanyak 9,8 juta pelaku UMKM yang mendapatkan Banpres BPUM sisanya telah disalurkan pada tahap 1. Adapun, Banpres BPUM tahap 2 disalurkan sejak bulan Juli 2021 lalu hingga saat ini.

Terdapat dua link untuk cek data penerima Banpres BPUM yakni link BRI di eform.bri.co.id dan link BNI di banpresbpum.id. Meski demikian, link banpresbpum.id belum dapat diakses, sehingga pelaku UMKM dapat mencobanya di link eform.bri.co.id.

Cara untuk cek di link eform.bri.co.id cukup dengan memasukkan nomor NIK EKTP pemiliik UMKM apakah masuk dalam daftar penerima bantuan modal usaha Banpres BPUM Rp1,2 juta atau tidak.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp1,2 Juta Berakhir September 2021? NIK EKTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id, Cek di Link BNI

Cek NIK EKTP di link eform.bri.co.id dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x