UMKM yang Tak Terdaftar di Link Cek BRI dan BNI Tapi Dapat Tanda Ini, Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bisa Cair

- 7 Oktober 2021, 20:40 WIB
Data penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via bank  BNI yang tertera di link online banpresbpum.id.
Data penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via bank BNI yang tertera di link online banpresbpum.id. /Tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Pemilik usaha mikro atau UMKM yang namanya tak terdaftar di link cek BRI dan BNI penyaluran Banpres BPUM namun penuhi tanda dan mendapatkan pesan notifikasi SMS BLT UMKM dari bank penyalur maka batuan akan segera cair.

Penerima Banpres BPUM pada umumnya dapat dicek di link cek online eform.bri.co.id untuk pengguna BRI dan banpresbpum.id. Meski demikian, bank penyalur juga mengirimkan pesan SMS untuk nama pelaku UMKM yang bantuannya cair.

Saat ini, link cek online penerima yang dapat diakses oleh pelaku UMKM adalah link eform.bri.co.id. Link cek penerima banpresbpum.id belum bisa diakses, sehingga pelaku UMKM sementara ini dapat melakukan cek di link BRI.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2021 Masih Bisa, Cek Eform BRI Tahap 3 untuk Dapat Bantuan BLT BPUM Oktober Pakai HP

Baca Juga: Cek BLT UMKM via Login Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Masuk Daftar Penerima BPUM Rp1,2 Juta Cair Oktober 2021

Baca Juga: Cek Banpres BPUM Oktober di Eform BRI Tahap 3, Cara Daftar UMKM Online 2021 Lewat HP Dapat BLT Rp1,2 Juta

Pelaku UMKM yang mendapatkan pesan SMS dari nomor resmi bank penyalur dapat segera memproses Banpres BPUM. Bantuan senilai Rp1,2 juta akan diterima jika pelaku UMKM mendapat SMS dengan bunyi kurang lebih sebagai berikut:

"Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa eKTP," bunyi pesan SMS notifikasi penerima Banpres BPUM.

Baca Juga: Informasi Cara Pencairan Dana BPUM Online Oktober 2022, Ini Cara Dapat BLT UMKM Jika Tak Terdaftar BRI dan BNI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x