Segera Cek Nama UMKM yang NIK EKTP Terdaftar Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id Bank BRI

- 27 Oktober 2021, 20:42 WIB
Ilustrasi link cek data pelaku UMKM penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM dari Kemenkop UKM via bank BRI di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi link cek data pelaku UMKM penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM dari Kemenkop UKM via bank BRI di link eform.bri.co.id. /Kolase Tangkap layar: eform.bri.co.id

 

BERITA DIY - Cara cek data pelaku usaha mikro atau UMKM penerima bantuan modal usaha Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI dan BNI diketahui jika muncul tanda NIK EKTP terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

Pelaku UMKM menggunakan NIK EKTP untuk cek data penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Apabila NIK EKTP terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM di link BRI dan BNI maka dana BLT UMKM cair kepada pemilik usaha.

Tanda jika NIK EKTP pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta antara cek di link eform.bri.co.id berbeda dengan tanda lolos di link banpresbpum.id berbeda.

Bagi pelaku UMKM yang melakukan cek NIK EKTP di link eform.bri.co.id, tanda jika pemilik usaha dapat Banpres BPUM akan tertera keterangan notifikasi berwarna hijau yang menerangkan jika bantuan modal usaha cair.

Baca Juga: Cara Daftar Banpres BPUM PKL Rp1,2 Juta untuk 1 Juta UMKM Warung Kecil, Ini 4 Kriteria Penerima Bantuan

Selain itu, dalam notifikasi Banpres BPUM via BRI cair diketahui dengan adanya bunyi pesan langkah selanjutnya yang harus diikuti oleh pelaku UMKM mulai dari proses verifikasi data hingga penarikan dana bantuan.

Sebaliknya, pelaku UMKM yang tidak dapat Banpres BPUM bisa diketahui apabila setelah melakukan cek muncul keterangan jika NIK EKTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM untuk modal usaha berwarna merah.

Bagi pelaku UMKM yang melakukan cek NIK EKTP di link banpresbpum.id, Banpres BPUM cair apabila muncul tabel data yang disertai dengan nominal bantuan yang diterima UMKM sebanyak Rp1,2 juta.

Baca Juga: Bantuan Modal Usaha Banpres BPUM Rp1,2 Juta via BRI Masih Cair, Cek NIK EKTP UMKM di Link eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x