Tak Dapat BPUM BRI 2024? UMKM Cek NIK KTP di Link Ini Ada Bantuan Cair Rp 2,4 Juta Bukan Eform.bri.co.id

- 1 Mei 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Tak dapat BPUM BRI 2024, UMKM cek NIK KTP di link ini ada bantuan cair Rp 2,4 juta bukan cek penerima di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Tak dapat BPUM BRI 2024, UMKM cek NIK KTP di link ini ada bantuan cair Rp 2,4 juta bukan cek penerima di eform.bri.co.id. /BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Berikut informasi tak dapat BPUM BRI 2024, UMKM cek NIK KTP di link ini ada bantuan cair Rp 2,4 juta bukan cek penerima di eform.bri.co.id.

Banyaknya bantuan dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia membuat beberapa komponen mencari BLT terbaru yang cair 2024.

Salah satunya para pelaku usaha UMKM yang banyak yang menanti lagi akan pencairan bantuan BPUM BRI cek penerima di eform.bri.co.id.

Bantuan sosial atau bantuan dalam bentuk tunai dan pelatihan diketahui sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: BPUM 2024 Cair Kapan? Ini Info dan Cara Cek UMKM Penerima BLT 2,4 Juta di Sini Bukan Link BRI eform.bri.co.id

Terutama bantuan tunai yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan atau operasional masyarakat, tak terkecuali UMKM.

Bantuan BPUM BLT UMKM

Pelaku UMKM pada tahun 2020 dan 2021 lalu diketahui mendapatkan bantuan langsung tunai atau BLT dari pemerintah melalui program BPUM.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) ini hadir khusus diberikan kepada pelaku usaha UMKM yang mendaftar di Dinas UKM dan KOperasi setempat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah