Selamat! Banpres BPUM Rp 1,2 Juta Jadi Punyamu jika KTP Muncul di Sini, Cek BLT UMKM 2021 Sebelum Hangus

- 28 Desember 2021, 19:16 WIB
Selamat Bantuan Banpres BPUM Rp 1,2 juta jadi punyamu jika KTP muncul di link BRI dan BNI, cek penerima BLT UMKM 2021 cairkan sebelum hangus.
Selamat Bantuan Banpres BPUM Rp 1,2 juta jadi punyamu jika KTP muncul di link BRI dan BNI, cek penerima BLT UMKM 2021 cairkan sebelum hangus. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat Banpres BPUM Rp 1,2 juta jadi punyamu jika KTP muncul di link yang tersedia di bawah ini, segera cek daftar penerima BLT UMKM 2021 sebelum hangus.

BLT UMKM atau yang juga sering disebut Banpres BPUM merupakan salah satu bantuan yang digelontorkan Jokowi kepada masyarakat di tengah pagebluk corona ini, selain Bansos Kemensos, PKH, hingga Kartu Prakerja.

BLT UMKM dikelola oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Keci dan Mikro (KemenKopUKM) sejak tahun lalu dan pada tahun ini menyasar 12,8 juta pengusaha mikro.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bisa Cair Cuma Modal HP: Cepat Klik Link BRI BNI Ini, Banpres BPUM 2021 Sisa 4 Hari

Banpres BPUM Rp 1,2 juta ini disalurkan oleh beberapa lembaga penyalur yang ditunjuk oleh pemerintah, termasuk dua anggota Himbara, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Untuk mendapatkan bantuan ini, pengusaha mikro cukup datang ke lembaga pengusul, yakni dinas yang membidangi koperasi dan UKM di pemerintah daerah.

Banpres BPUM Rp 1,2 juta pasti jadi milikmu jika dinyatakan lolos seleksi dan KTP muncul di beberapa link yang disediakan, seperti:

Baca Juga: Input NIK KTP di Link Online Eform BPUM BRI Tahap 3 Untuk Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Desember

1. https://bpum.bidukm.masuk.web.id/ milik Pemprov DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x