Cair Sekali ke 1 NIK! Buruan Daftar Reservasi di Eform, Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta Jika Dapat Pesan Ini

- 27 Desember 2021, 21:03 WIB
Ilustrasi: Lakukan daftar reservasi pencairan di eform.bri.co.id usai dapat pesan terdaftar jadi penerima BLT UMKM Rp1,2 juta di Eform.
Ilustrasi: Lakukan daftar reservasi pencairan di eform.bri.co.id usai dapat pesan terdaftar jadi penerima BLT UMKM Rp1,2 juta di Eform. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY – Dana Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau juga sering disebut BLT UMKM Rp1,2 juta hanya akan cair sekali ke satu (1) NIK KTP.

Jadi, bagi usaha mikro yang sudah dapat pesan jadi penerima BLT UMKM bisa segera daftar reservasi pencairan BPUM Rp1,2 juta di Eform (eform.bri.co.id).

Melansir laman resmi Instagram Kementerian Koperasi dan UKM (@kemekopukm) pada 29 Juli 2021 lalu, pihaknya menerangkan bahwa kini laman Eform (eform.bri.co.id) tak hanya dapat digunakan untuk cek penerima BLT UMKM Rp1,2 juta saja.

Baca Juga: Sisa 4 Hari Cairkan BPUM Rp1,2 Juta Sebelum Desember 2021 Habis, 1 Januari 2022 Saldo BLT UMKM Hangus

Baca Juga: 2 Tanda Lolos Banpres BPUM, Siapkan Dokumen Berikut Untuk Cairkan Dana Rp 1,2 Juta dari BLT UMKM Desember 2021

Baca Juga: 3 Jenis UMKM Ini Bisa Ambil BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember Tanpa Cek Banpresbpum.id, Klik Link Terbaru Ini

Melainkan dapat digunakan untuk daftar reservasi pencairan bagi usaha mikro yang sudah dapat pesan lolos jadi penerima BPUM.

Sistem tersebut bernama BPUM Reservation System, di mana pelaku usaha mikro yang lolos BLT UMKM kini dapat ambil nomor antrean secara online di laman Eform (eform.bri.co.id).

Tentunya, ini hanya berlaku bagi pelaku usaha mikro yang lolos BPUM Rp1,2 juta via Bank BRI, bukan bank penyalur lain.

Baca Juga: Segera Cek Daftar Penerima BPUM di Link Ini, BLT UMKM Rp1,2 Juta Desember Cair untuk 7 Golongan Ini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x