Selamat! BPUM Tahap 3 Bisa Langsung Cair ke 7 Pemilik KTP Ini, Pastikan Terdaftar Di Sini untuk Ambil BLT UMKM

- 28 Desember 2021, 07:17 WIB
Banpres BPUM tahap 3 bisa langsung cair ke 7 pemilik KTP ini, pastikan terdaftar di link selain banpresbpum.id untuk ambil BLT UMKM.
Banpres BPUM tahap 3 bisa langsung cair ke 7 pemilik KTP ini, pastikan terdaftar di link selain banpresbpum.id untuk ambil BLT UMKM. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Banpres BPUM tahap 3 bisa langsung cair ke 7 pemilik KTP ini, pastikan terdaftar di link selain banpresbpum.id untuk ambil BLT UMKM.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta pelaku usaha mikro. Penyaluran BLT UMKM dari Kemenkop UKM dilakukan sejak Juli 2021.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember, pelaku usaha mikro hanya bisa mengecek di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Cara Dapat Banpres Jika Tak Terdaftar BLT UMKM BRI BNI Tahap 3 Desember, Daftar Online Kesini untuk Ambil BPUM

Sebab link cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 yang disediakan BNI, yakni banpresbpum.id sudah tidak bisa diakses untuk cek penerima BLT UMKM.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro akan mendapat BLT UMKM sebanyak Rp1,2 juta dari Pemerintah.

Jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI di 2021 mencapai 12,8 juta pelaku usaha mikro. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Baca Juga: Cek Siapa Saja Penerima BPUM Tahap 3 di Link Resmi Baru Pengganti Banpresbpum.id Ini, Nasabah Mekaar Merapat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x