Cek Siapa Saja Penerima BPUM Tahap 3 di Link Resmi Baru Pengganti Banpresbpum.id Ini, Nasabah Mekaar Merapat

- 29 Desember 2021, 07:22 WIB
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di link resmi baru pengganti banpresbpum.id ini, nasabah BLT UMKM Mekaar merapat.
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di link resmi baru pengganti banpresbpum.id ini, nasabah BLT UMKM Mekaar merapat. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di link resmi baru pengganti banpresbpum.id ini, nasabah Mekaar merapat. BLT masih cair ke 3 jenis UMKM berikut.

Seperti diketahui, saat ini link resmi cek daftar penerima Banpres BPUM BNI tahap 3 yakni banpresbpum.id, tak lagi bisa mengecek siapa yang dapat BLT UMKM di Desember.

Di bulan Desember 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair ke UMKM yang sebelumnya terdaftar di link resmi, namun tak kunjung dapat BLT UMKM.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Saat ini, link resmi lama cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hanya tersisa eform.bri.co.id. Namun, kini ada pula link baru untuk cek penerima BLT UMKM.

Adapun pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, terdapat 3 juta UMKM yang dapat BLT di semester 2 2021. Penyaluran BLT UMKM ini sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Sementara di semester I 2021, terdapat 9,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2. Artinya di 2021, ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Baru Pengganti Banpresbpum.id, Jangan Kaget BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x